Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Susah Move On, Rossi Masih Sakit Hati dengan Lorenzo Juara Dunia 2015

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Di tengah performa yang masih belum maksimal pada MotoGP 2021, Valentino Rossi kembali mengungkit soal peluang gelar juara dunia ke-10. Pembalap asal Italia itu menilai kehilangan dua kesempatan.

Menginjak usia 42 tahun, banyak yang menilai bila Rossi sudah habis dan seharusnya pensiun. Namun pembalap Petronas Yamaha SRT itu mengaku bila dia masih senang untuk beradu di lintasan.

Baca Juga: Ketakutan Marc Marquez Dihadapkan dengan Pensiun Dini

"Alasanku itu sangat sederhana dan bagiku aneh kalau beberapa orang tidak memahaminya. Saya suka cara merasakan sensasinya, adrenalinnya yang membuatku menang, naik ke podium, atau hanya menjalani balapan yang bagus. Aku senang dengan perasaan itu," kata Rossi dikutip GPOne.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

"Aku tahu betul bahwa pada akhirnya waktu lah yang akan menang, sayangnya ini yang akan terjadi pada setiap orang, api aku akan mencoba segenap kekuatanku untuk menyulitkan waktu. Itulah satu-satunya alasan mengapa aku masih balapan," lanjutnya.

Eks pembalap Yamaha dan Honda ini mengaku tak berhenti saat berada di puncak karir. Padahal, Rossi menilai peluang dirinya pada 2015 untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP malah "dicuri" oleh Jorge Lorenzo.

Berita Terkait
hitlog-analytic