Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Ini Diprediksi Juara MotoGP 2021, Bukan Marquez atau Joan Mir

Pembalap MotoGP 2021. Foto: MotoGP.
Sumber :

100kpj – Meski MotoGP musim ini baru memasuki seri keempat, namun Jorge Lorenzo telah mengantongi satu nama yang diprediksi keluar sebagai juara. Menariknya, dia bukan menyebut Marc Marquez atau Joan Mir. Lantas, siapa gerangan?

Disitat dari Speedweek, Lorenzo mengatakan, kompetisi musim ini berjalan lebih ketat dibandingkan musim lalu. Sehingga, sulit mengira-ngira siapa yang bakal mengunci gelar juara.

Marc Marquez menangis di MotoGP Portugal. Foto: Lapelotita.

Baca juga: Rossi: Tak Diragukan Lagi, Marc Marquez Pembalap Hebat!

Namun, jika terpaksa menyebutkan satu nama, maka pembalap Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo disebut-sebut menjadi kandidat paling potensial. Sebab, dalam setiap perlombaan, dia selalu tampil konsisten dan memukau.

“Quartararo adalah 'Mister Perfect'. Dia juga konsisten dalam kecepatannya dalam sesi latihan bebas keempat,” ujar Lorenzo, dikutip Jumat 23 April 2021.

Pembalap berjuluk El Diablo itu memang berhasil menunjukkan performa terbaiknya di musim 2021. Bahkan, hingga saat ini, dia sedang memuncaki klasemen dengan 61 poin atau berselisih 15 poin dari pembalap Ducati, Fransesco ‘Pecco’ Bagnaia di urutan kedua.

Berita Terkait
hitlog-analytic