Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Mengaku Gugup Jelang Comeback di MotoGP Portugal

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :

100kpjMarc Marquez akan kembali ke lintasan balap usai absen panjang karena cedera. Pembalap Repsol Honda itu mengaku gugup jelang comeback di gelaran MotoGP Portugal pada akhir pekan ini.

Dalam balapan di Sirkuit Portimao, akan menjadi debut Marquez kembali ke lintasan usai absen hampir 10 bulan. Pembalap Spanyol itu mengalami cedera parah pada lengan kanannya hingga harus operasi tiga kali.

Baca Juga: Penasaran, Berapa Harga Honda Vario 125 Pakai Baju Baru?

Marc Marquez. Foto: Speedweek.

Kini, Marquez sudah dinyatakan fit dan siap untuk kembali melakoni balapan. Kakak dari Alex Marquez ini mengaku sangat senang bisa kembali ke lintasan balap, walaupun ada rasa gugup mendera.

"Senang sekali bisa kembali ke sini bersama kalian semua, sembilan bulan yang sangat sulit sekali. Besok menjadi waktu untuk membuat langkah terpenting dalam rehabilitasi saya, yakni mengendarai motor MotoGP," kata Marquez di situs resmi MotoGP.

"Sebenarnya saya gugup sekali. Perut saya bergejolak yang tidak normal bagi saya, tapi saya tahu setelah FP1 kondisi ini akan berlalu dan sekarang saatnya menikmati motor kembali," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic