Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lorenzo ke Rossi: Anda Bikin Saya Kecewa!

Jorge Lorenzo. Foto: Crash
Sumber :

100kpj – Mantan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku kecewa dengan performa Valentino Rossi di Petronas Yamaha musim ini. Sebab, alih-alih meraih kemenangan, pembalap berjuluk The Doctor itu hanya mampu bersaing di urutan terbelakang.

Disitat dari Motorsport, Lorenzo mengatakan, bukan hanya dia, seluruh pendukung Rossi di seluruh dunia pasti kecewa melihat pembalap jagoannya tampil terpuruk sepanjang musim. Bahkan, dia meyakini, performa Rossi di MotoGP 2021 menjadi yang terburuk sepanjang kariernya. 

"Rossi sudah mengecewakan saya, seperti dia mengecewakan para fans-nya karena selalu banyak yang menantikan dari Valentino," ujar Lorenzo, dikutip Selasa 13 April 2021.

"Berada di urutan ke-21 saat kualifikasi, saya pikir dia mengatakan bahwa masih ada yang lebih buruk dalam kariernya, tetapi sulit untuk menemukan yang lebih buruk dari ini,” lanjutnya.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Baca juga: Berhenti! Joan Mir Kesal Rossi Terus-terusan Diolok Publik

Selain berkutat di urutan terbelakang, Rossi juga kerap mengalami crash atau terjatuh di tengah perlombaan. Padahal, menurutnya, hal tersebut jarang terjadi saat Rossi masih muda.

Berita Terkait
hitlog-analytic