Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Comeback di MotoGP Portugal, Marquez Masih Berpeluang Juara Dunia 2021

Marc Marquez. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpjMarc Marquez akan melakukan comeback di MotoGP Portugal pada Minggu 18 April 2021. Walau tertinggal 2 seri, pembalap Repsol Honda itu masih memiliki kans besar untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Setelah terakhir kali balapan pada Juli 2020, Marquez akhirnya kembali ke lintasan balap. Pembalap asal Spanyol itu sudah cukup fit dari cedera lengan kanannya untuk bisa kembali beraksi.

Baca Juga: Merinding, Cerita Mobil Eros Djarot Tiba-tiba Mati dan Tertimpa Pohon

Kehadiran Marquez memang sudah dinantikan, dan kini bakal mengancam para pembalap lainnya lagi. Eks pembalap Michael Laverty, menilai Marquez tak terlalu pengaruh kehilangan poin di dua seri awal.

Marc Marquez

"Jika Marc kembali membalap dan tak perlu khawatir soal cederanya, serta bisa tampil dengan segenap kemampuannya, maka tak diragukan, ini akan menjadi laga antara Marc vs semua pembalap lainnya, dan pesaingnya berbeda-beda di setiap seri. Tapi Marc akan konsisten di depan," kata Laverty, dikutip dari Crash.

"Saya pikir dia tak masalah kehilangan poin di dua seri awal, dan tetap bisa bersaing meraih gelar, semoga kebugarannya kembali seperti dulu, begitu juga level membalapnya," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic