Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jorge Lorenzo Prediksi Marquez Bakal Jadi 'Penakut' saat Balik Balapan

Marc Marquez cedera
Sumber :

100kpjJorge Lorenzo memberikan prediksinya soal Marc Marquez jika kembali balapan usai absen panjang karena cedera. Menurutnya, pembalap Repsol Honda itu bakal jadi lebih 'penakut' di lintasan MotoGP.

Marquez absen di 2 seri awal yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar. Menyusul kondisi pembalap asal Spanyol itu yang belum fit betul usai menderita cedera lengan kanan sejak musim lalu.

Baca Juga: Kata Dorna ke Bamsoet: Sirkuit Mandalika House of MotoGP Indonesia

Saat ini Marquez sendiri sudah jalani latihan memakai motor RC213V di Montmelo dan Portimao. Hingga kini, belum ada kepastian kapan Marquez akan kembali balapan.

Marc Marquez

Bagi Lorenzo, keputusan juara dunia delapan kali itu absen di MotoGP Qatar dan Doha sudah benar. Menurutnya, jika kembali Marquez akan jadi pembalap yang tak banyak ambil resiko dan fokus raih poin demi juara dunia.

"Kupikir ketika dia comeback nanti, kita akan melihat Marc Marquez yang lain. Kurasa kita tidak akan melihat seorang pembalap yang mau mengambil begitu banyak risiko tanpa rasa takut mendapatkan cedera," kata Lorenzo dilansir Corsedimoto.

Berita Terkait
hitlog-analytic