Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pecundangi Duo Pramac Ducati, Quartararo Rebut Gelar Juara MotoGP Doha

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo
Sumber :

100kpjFabio Quartararo sukses mengunci kemenangan pada balapan MotoGP Doha, Senin 5 April 2021 dini hari WIB. Pembalap Monster Yamaha itu sukses mengasapi duo Pramac Racing di lap-lap akhir,

Dalam jalannya balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Losail, Jorge Martin langsung memimpin jalannya balapan disusul oleh Johann Zarco. Duo Pramac Ducati ini memang memulai balapan dari posisi terdepan.

Maverick Vinales yang start dari posisi ketiga, harus melorot hingga posisi sembilan di awal lap ini. Sedangkan rekan setimnya di Monster Yamaha, Fabio Quartararo ada di peringkat ketujuh.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Valentino Rossi dari Petronas Yamaha masih tetap di posisi 21, sedangkan Franco Morbidelli yang adalah rekannya di posisi 13 pada lap ketiga ini. Posisi ketiga ada pembalap Alex Rins dari Suzuki, disusul oleh Aleix Espargaro.

Memasuki lap keempat, Quartararo dan Vinales menduduki posisi 9 dan 10. Alex Rins berhasiil merebut posisi kedua dari Zarco saat balapan menyisakan 18 lap lagi, Suzuki kembali memperlihat performa apiknya seperti di musim lalu.

Rekan setim Alex Rins, Joan Mir berada di posisi kelima saat ini dan terus mencoba untuk merangsek ke barisan depan hingga lap ketujuh ini. Pertarungan sengit terjadi antara Rins dan Zarco dalam memperebutkan posisi kedua.

Berita Terkait
hitlog-analytic