Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duo Pramac Ducati Start Terdepan di MotoGP Doha, Rossi Start ke-21

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Duo Pramac Ducati berhasil menguasai sesi kualifikasi MotoGP Doha, Minggu 4 April 2021 dini hari WIB. Pembalap rookie Jorge Martin sukses meraih pole position.

Dalam kualifikasi MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Losail, Martin menorehkan catatan waktu tercepatnya 1 menit 53.106 detik. Pada posisi kedua ada rekan setimnya, Johann Zarco, yang kalah +0.157 detik.

Sedangkan posisi ketiga ada pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol ini sendiri merupakan pemenang pada seri pembuka MotoGP Qatar yang berlangsung di tempat yang sama.

Pembalap Ducati, Jack Miller berada di peringkat keempat, disusul oleh Fabio Quartaro. Joan Mir dari Suzuki harus puas berada di posisi ke-9.

Pembalap Repsol Honda yang juga menggantikan posisi Marc Marquez, Stefan Brad di posisi 11. Sedangkan rekan setimnya, Pol Espargaro harus puas ada di posisi 15.

Nasib kurang baik dialami oleh pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. Pembalap yang finis di posisi 12 pada MotoGP Qatar ini harus memulai balapan dari posisi 21, kalh jauh dari Franco Morbidelli yang ada di posisi 10.

Berita Terkait
hitlog-analytic