Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kental dengan Indonesia, Ini Target Federal Oil Gresini di Moto2 Qatar

Federal Oil Gresini Moto2
Sumber :

100kpj – Setelah menjalani tes pra musim di sirkuit Losail, Qatar, pekan ini para pembalap dan kru tim Moto2 sibuk untuk mempersiapkan balapan yang juga akan digelar di sirkuit Losail, Qatar.

Persiapan tersebut juga dilakukan oleh tim yang kental dengan nama Indonesia, yakni Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM). Kedua pembalap Federal Oil yang berkerja sama dengan Gresini Racing yakni Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio sudah mencatatkan hasil yang baik sejak sesi latihan bebas.

"Pada sesi latihan bebas, kami melakukan pekerjaan dengan baik meskipun kondisi trek sedikit memburuk. Namun yang penting adalah saya akan berusaha untuk meraih hasil positif pada saat kualifikasi nanti," ungkap Nicolo Bulega.

Nah, selama sesi kualifikasi pembalap disuguhkan dengan suhu panas yang luar biasa di area sirkuit, selain suhunya yang panas suasana antar paddock juga panas karena persaingan yang tinggi dari pembalap.

Federal Oil Gresini Moto2

Berbekal dari hasil latihan bebas, kedua rider berupaya memacu tunggangan untuk mendapatkan hasil terbaik di sesi kualifikasi yang digelar Sabtu, 27 Maret 2021 malam.

Hasilnya, Diggia mampu memperbaiki posisinya pada FP3 hingga mengisi baris ketiga menempati urutan ke-8, dengan catatan waktu 1 menit 59,241 detik. 

Berita Terkait
hitlog-analytic