Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duhai Pembalap Lain, Jangan Pernah Remehkan Marc Marquez

Marc Marquez di depan Maverick Vinales yang jatuh.
Sumber :

100kpj – Tim medis belum lama ini memastikan, kondisi pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez perlahan mulai membaik. Bahkan, dia berpeluang tampil di MotoGP Qatar, pekan depan. Lantas, mampukah The Baby Alien menunjukkan performa terbaiknya?

Banyak pihak berpendapat, Marquez membutuhkan waktu lama untuk memulihkan performanya. Sebab, dia sudah hampir setahun tidak membalap. Sehingga, perlu adaptasi ulang untuk memahami sepeda motor dan lintasan yang kelak dilaluinya.

Baca juga: Kabar Baik Datang dari Marc Marquez, Penggemar Dipersilakan Bersorak

Marc Marquez. Foto: Box Repsol.

Namun, pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow meyakini, proses adaptasi Marquez tak akan berlangsung lama. Bahkan, dia secara tak langsung meminta pembalap lain bersiap-siap menyambut hehadiran pembalap terhebat di MotoGP.

“Sehubungan dengan kembalinya Marc, Marc Marquez tetap Marc Marquez. Saat dia kembali, dia tidak akan pernah lambat. Itu sudah pasti,” ujar Crutchlow, dikutip dari Motorsport, Rabu 17 Maret 2021.

“Kami semua menantikannya. Semua orang harus mengantisipasinya dengan berkendara secepat mungkin, tetapi saya pikir dia tahu untuk mengambil waktu dan kembali,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic