Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ragukan Vaksin COVID-19, Joan Mir: Saya Mau Tanya ke Dokter Dulu

Joan Mir. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Pembalap Suzuki asal Spanyol, Joan Mir menjadi salah satu pembalap MotoGP yang menolak vaksinasi COVID-19. Namun, dia memastikan, penolakan tersebut bukan berarti dia tak mau, melainkan hanya menundanya ke lain kesempatan.

Diketahui, pemerintah Qatar menawarkan vaksin kepada pembalap dan tim ofisial MotoGP guna mencegah penularan COVID-19. Namun begitu, tidak semua pembalap dan tim ofisial mau menerima vaksin tersebut. Salah satunya, Joan Mir.

Baca juga: Alex Rins Ungkap 1 Pembalap yang Paling Sulit Disalip di MotoGP

Joan Mir

Disitat dari Crash, Joan Mir menyadari betul pentingnya mendapat vaksin. Sebab, selama menjalani profesinya, dia harus bepergian keliling dunia dan bertemu banyak orang. Namun, untuk saat ini, juara dunia musim lalu tersebut masih belum mau melakukannya.

“Saat ini, saya belum vaksin. Saya pikir, saya ingin mendapatkannya di hari-hari mendatang. Saya tidak bisa mengatakan tidak. Ini adalah kesempatan yang saya miliki. Apalagi, kami juga melakukan perjalanan keliling dunia,” ujar Joan Mir, dikutip Senin 15 Maret 2021.

“Kami bisa saja menginfeksi banyak orang karena kami sering berpergian. Tentu saja itu karena pekerjaan kami (sebagai peserta MotoGP), bukan karena kami sedang liburan,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic