Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menerima Vaksin Corona, Ini Komentar Maverick Vinales

Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Untuk menanggulangi penyebaran virus corona yang sudah satu tahun lebih menyerang manusia di bumi, beberapa negara saat ini sedang melakukan program pemberian vaksin corona termasuk Qatar, yang menjadi tempat penyelenggara tes resmi pra musim dan seri pertama MotoGP.

Pihak otoritas berwenang di Qatar berencana untuk memberikan vaksin kepada seluruh tim yang terlibat balapan MotoGP, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mengatasi kendala mobilitas selama pandemi.

Sejurus dengan pihak otoritas berwenang di Qatar, Dorna Sports sebagai promotor MotoGP menyetujui tawaran dari pemerintah Qatar dan langsung melakukan kegiatan vaksinansi terhadap kru, staf, dan pembalap setelah mendapatkan izin birokrasi.

Pada Kamis 11 Maret 2021, waktu setempat, semua dokumen untuk vaksinasi telah rampung, dan tak lama setelah itu, semua yang terlibat dipastikan mendapatkan suntikan vaksin sesuai giliran.

Vaksin corona untuk Maverick Vinales

Seluruh pembalap dari semua pabrikan dikumpulkan di pusat kota Doha sesuai jadwalnya masing-masing untuk mendapat suntikan vaksin COVID-19 keluaran Pfizer BioNtech.

Para kru, staf, dan pembalap Monster Energy Yamaha menjadi tim pertama yang mendapat giliran vaksinasi. Sedangkan, tim-tim yang lain menyusul pada hari Jumat 12 Maret hingga Sabtu 13 Maret.

Berita Terkait
hitlog-analytic