Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rossi Jeblok, Jack Miller Tercepat di Tes Final Qatar MotoGP 2021

Pembalap Ducati, Jack Miller
Sumber :

100kpj – Jack Miller menjadi yang tercepat pada sesi latihan terakhir MotoGP Qatar, Kamis 11 Maret 2021 dini hari WIB. Pembalap Ducati itu mengalahkan duo Monster Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Losail, Miller menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 53.183 detik. Dia unggul 0,080 detik dari Quartararo di posisi kedua yang melahap 55 lap.

Maverick Vinales

Sedangkan posisi ketiga ada rekan setim Quartaro, Vinales yang kalah 0,327 detik dari Miller. Sedangkan posisi keempat ada Johann Zarcp dari Pramac Racing.

Posisi lima besar ditutup oleh Pol Espargaro dari Repsol Honda dengan catatan waktu 1 menit 53,899 detik. Hasil yang kurang baik didapat oleh Valentino Rossi.

Pembalap asal Italia yang kini membela Petronas SRT itu berada di posisi ke-13. Sedangkan rekan setimnya, Franco Morbidelli, masih cukup baik dengan menduduki peringkat ke-11.

Alex Marquez yang kini membela LCR Honda berada di posisi 15 dengan 1 menit 54,930 detik. Test Rider Red Bull KTM, Dani Pedrosa harus puas berada di posisi ke-23.

Berita Terkait
hitlog-analytic