Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Namanya Terdaftar di GP Qatar, tapi Tim Dokter Marc Marquez Belum Oke

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Sosok Marc Marquez memang luar biasa, banyak yang berkomentar tanpa kehadiran Marc Marquez, MotoGP musim 2020 menjadi lebih kompetitif, banyak pembalap yang berhasil naik ke podium secara bergantian bukan dia lagi, dia lagi.

Tapi di sisi lain, para fans Marc Marquez dari empat penjuru mata angin juga sudah tidak sabar ingin melihat idolanya kembali tampil di ajang balapan motor prototype paling bergengsi di dunia.

Ada angin segar bagi para penggemar Marc Marquez ketika balapan MotoGP seri pertama di sirkuit Losail, Qatar yang akan digelar pada akhir Maret 2021, pasalnya nama Marc Marquez sudah tercantum dalam daftar sementara kelas MotoGP yang akan turun di GP Qatar 2021.

Padahal Igancio ROger de Ona Juan De Miguel, Samuel Antuna, Andrea Garcia Villanueva dan Aitor Ibarzabal yang merupakan tim dokter yang merawat saat Marquez ketika mengalami cidera bahu, belum memberikan lampu hijau untuk Marquez kembali balapan.

Marc Marquez di Paddocknya Repsol Honda

Rencananya tim dokter tersebut, baru akan memberikan informasi terkait kesiapan Marquez setelah mengalami cidera panjang karena tulang humerus pada lengan kanannya retak, untuk menjalani seri pertama MotoGP pada pekan depan. 

“Rencana awal saya adalah mencoba sepeda motor kecil untuk melibas lintasan di sirkuit pendek,” ungkap pembalap yang punya nomor star 93 itu dikutip dari Motorsport, Rabu, 10 Maret 2021

Berita Terkait
hitlog-analytic