Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Lama Absen Balapan, Honda Langsung Tuntut Marquez Juara di 2021

Marc Marquez. Foto: Box Repsol.
Sumber :

100kpjMarc Marquez bakal kembali balapan di ajang MotoGP usai absen cukup panjang. Walau sudah lama tak balapan, Repsol Honda tetap menuntut gelar juara pada musim ini.

Marquez pada musim lalu hanya bisa mengikuti satu seri, sebelum akhirnya absen hingga akhir musim. Marquez mengalami cedera parah di lengannya, hingga harus tiga kali menjalani operasi.

Baca Juga: Ngulik Pengaspalan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia 2021

Di musim ini, belum diketahui Marquez bakal turun di seri mana. Sebab, dia mengatakan akan kembali jika sudah pulih 100 persen, dan beredar kabar bahwa juara dunia 8 kali itu bakal absen di seri-seri awal.

Tanpa kehadiran Marquez, Honda memang tampil jeblok sekali di musim lalu. Dan kini dengan kembali Marquez, Honda bertekad untuk kembali merebut gelar juara dunia pada kasta pertama adu balap motor itu.

Marc Marquez. Foto: HRC.

"Pendekatan untuk musim ini sedikit berbeda dengan masa lalu karena dengan satu tahun tanpa mengendarai Marc dengan cederanya, pertama-tama kami harus memeriksa bagaimana perasaan Marc secara fisik dan tentu saja bagaimana dia akan mendapatkan perasaan baru dengan itu," kata Kepala kru Marquez, Santi Hernandez, dilansir Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic