Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Masih di Tempat Ini, Absen di Qatar?

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Pembalap MotoGP akan mencoba motornya dalam tes pramusim yang akan digelar di Qatar, Dorna Sports sebagai penyelenggara memberi kesempatan test pra musim sebanyak dua kali di Qatar, sebelum seri pertama juga akan digelar di Qatar.

Test pramusim pertama rencananya akan berlangsung pada akhir pekan ini yakni tanggl 6-7 Maret 2021, sehingga beberapa pembalap sudah ada yang mendarat di Qatar untuk mempersiapkan secara teknis.

Seperti Enea Bastianini, Luca Marini, Francesco Bagnaia, dan Takaaki Nakagami sudah terlihat tiba di Doha, Qatar untuk melakukan karantina sementara selama 24 jam. Beberapa pembalap terpantau sedang melakukan penerbangan menuju Qatar.

Tapi tidak dengan Marc Marquez, ketika pembalap lain sibuk untuk mempersiapkan di Qatar. Marquez justru malah masih berada di Cervera, Catalunya, Spanyol sedang berlatih keseimbangan.

Dalam postingannya di akun Instagram pribadinya, Marquez memposting dirinya sedang berlatih keseimbangan, tangan kiri dan kanannya memegang barbel dan berbaring di atas bola gym untuk melatih keseimbangannya.

Dengan memperlihatkan aktivitasnya artinya kita semua tahu jika kondisi Marquez sudah lebih baik, karena sebelumnya Marquez dilarang untuk melatih lengan kanannya dengan mengangkat beban karena riskan membuat platnya rusak. 

Berita Terkait
hitlog-analytic