Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Belum Mau Pikirkan Gelar Juara Dunia MotoGP di 2021

Marc Marquez. Foto: Box Repsol.
Sumber :

100kpjMarc Marquez menegaskan masih belum mau memikirkan soal gelar juara dunia di MotoGP 2021. Ada hal lain yang lebih penting bagi pembalap Repsol Honda tersebut dalam balapan musim ini.

Marquez harus rela gagal mempertahankan gelar juara di 2020, usai absen panjang karena cedera. Bahkan, akibat cederanya itu harus menjalani operasi sampai tiga kali.

Hilangnya Marquez, membuat Honda terpuruk di musim lalu. Duet Alex Marquez dan pembalap pengganti Stefan Bradl tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Mobil Listrik Hyundai Kona dan Ioniq Diganjar Promo Selama IIMS 2021

Motor Marc Marquez dan Pol Espargaro resmi diperkenalkan

Kini, Marquez masih dalam tahap pemulihan cedera dan masih belum diketahui kapan bisa kembali balapan. Jika kembali nanti, pembalap asal Spanyol itu mengatakan belum mau menargetkan gelar juara dunia.

"Wajarnya seorang pembalap memiliki target juara di setiap musimnya, namun 2021 berbeda. Tujuan utama saya adalah bisa membalap lagi dengan nyaman. Ini target utama saya, untuk bisa membalap lagi dengan nikmat, dan selangkah demi selangkah, secepat yang saya bisa," ujar Marquez dalam wawancara virtual, beberapa hari lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic