Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hobi Nyari Musuh, Rossi Akui Sulit Berkawan dengan Rival

Valentino Rossi dan Marc Marquez. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Valentino Rossi dituding kerap menebar kebencian kepada rival terdekatnya. Bahkan, Rossi disebut-sebut tak bisa berkawan dengan sejumlah lawan di lintasan. Lantas, mengapa demikian?

Pada serial dokumenter yang tayang di DAZN, Rossi mengaku, menjalin hubungan baik dengan rival memang terbilang sulit, bahkan hampir mustahil. Sebab, dia membutuhkan hal tersebut untuk menyalakan api dalam dirinya. Semangatnya justru bangkit saat kebencian itu dikobarkan.

"Memang sangat sulit menjalin hubungan baik (dengan rival), terutama saat Anda berusaha memperebutkan hal yang sama, seperti apa yang terjadi di antara saya dan Sete (Gibernau),” ujar Rossi, dikutip Kamis 25 Februari 2021.

Rossi Tendang Marquez. Foto: Autoevolution.

Baca juga: Duhai Rossi, Bicaralah yang Jujur, Tendang Marquez atau Tidak?

Diketahui, sebelumnya Gibernau menyingkap fakta baru mengenai kepribadian Valentino Rossi. Sosok yang namanya sempat besar itu mengatakan, Rossi senang mencari musuh dan tak mau berkawan dengan rivalnya.

Bukan hanya itu, Gibernau menilai, Rossi memang membutuhkan ‘kebencian pribadi’ terhadap lawan-lawannya. Sebab, dengan begitu, semangat Rossi meraih kemenangan menjadi lebih besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic