Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dua Anaknya Balapan di MotoGP, Ini Harapan Ibunya Rossi dan Marini

Luca Marini dan Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Musim 2021 adalah babak baru bagi karir Luca Marini, yang akan bermain di kelas para raja yakni MotoGP. Sementara bagi Valentino Rossi, musim 2021 ini menjadi momentum untuk bangkit dari kegagalan musim lalu.

Kedua bersaudara ini akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP, hal tersebut tentu membuat sang ibu yakni Stefania Palma tidak sabar untuk melihat aksi keduanya sebagai rival.

Valentino Rossi menjalani debutnya sebagai pembalap profesional di kejuaraan dunia 125cc pada tahun 1996, satu tahun sebelum Luca Marini lahir. Sang ibu tidak menyangka keduanya akan bertarung dalam sirkuit yang sama musim ini.

Saat melakukan presentasi bersama tim Avintia Racing, Palma melihat Luca seperti Rossi muda. "Mata Luca, saat dia melihat ke arah motor Ducatinya, seolah mengungkapkan keinginan besar untuk segera mengendarainya," beber Palma seperti dilansir dari GPone.

Valentino Rossi dan Luca Marini

Palma sangat terkesan ketika melihat Luca turun dari motor, yang persis seperti yang dilakukan Valentino Rossi. "Mereka identik, terlihat seperti orang yang sama," ungkap Palma.

Lebih lanjut Palma menjelaskan bahwa dirinya sangat tertarik melihat Luca mengendarai Ducati, "Apalagi ketika Vale memberi tahu saya bahwa Luca akan tampil di MotoGP saya sangat bangga," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic