Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Salut! Saking Sederhananya, Valentino Rossi Mau Diajak Makan di Lantai

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novella membeberkan sifat asli sang pembalap. Francesca menilai, Rossi merupakan sosok sederhana yang ramah kepada keluarga, kerabat, penggemar, kru, dan bahkan orang-orang yang tak dikenalnya.

Dikutip dari Speedweek, Kamis 18 Februari 2021, Francesca yang seorang model ternama mengaku, selama hidupnya acap bertemu pengusaha dan atlet yang memiliki popularitas tinggi. Namun, menurutnya, kebanyakan dari mereka sombong dan menampilkan sikap tak biasa.

Baca juga: Enggak Tega Lihat Kondisi Marquez, Ibunda Rossi: Saya Sampai Menderita

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello

Menariknya, hal serupa tidak Francesca temukan pada diri Valentino Rossi. Sebab, menurut dia, kekasihnya itu selalu bersikap sewajarnya alias tidak aneh-aneh. Bahkan, saking sederhananya, pembalap berjuluk The Doctor itu mau seandainya diajak makan di atas lantai.

“Saya tidak menyangka itu, dan itu adalah salah satu hal yang paling membuat saya terkesan ketika saya bertemu dengannya. Saya tinggal di Milan, kemudian kebetulan saya bertemu orang-orang dari bisnis pertunjukan atau pesepakbola, tetapi mereka memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda,” ujar Francesca.

“Ketika saya bertemu Valentino, saya langsung memperhatikan bahwa dia tetap membumi. Tidak masalah dari mana Anda berasal, atau apakah Anda duduk di lantai sambil (mengajaknya) makan,” lanjut dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic