Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Joan Mir Apalagi Rossi, Ini Pesaing Berat Vinales di MotoGP 2021

Maverick Vinales
Sumber :

100kpjMaverick Vinales mulai memberikan prediksi akan pesaing terkuatnya di MotoGP 2021. Cukup mengejutkan, pembalap Monster Yamaha ini menyebutkan nama yang tak biasanya, bukan Joan Mir sang juara bertahan ataupun Valentino Rossi.

Pembalap asal Spanyol itu menilai Jack Miller akan menjadi pesaing terberatnya di musim ini. Pada musim lalu, Vinales dan Miller sama-sama mengemas 132 poin.

Baca Juga: Enggak Tega Lihat Kondisi Marquez, Ibunda Rossi: Saya Sampai Menderita

Tapi, akhirnya Vinales tempati posisi keenam karena berhasil rebut satu kemenangan. Sedangkan Miller berada di bawahnya, dengan raihan terbaiknya sebagai runner up dalam tiga seri.

Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller

Maka itu, Vinales menilai pembalap Ducati tersebut menjadi rival baginya. Alasannya, Miller saat ini sudah gabung pabrikan Ducati, setelah di musim lalu membela tim satelit Pramac Ducati.

"Saya pikir Miller bisa menjadi salah satu unggulan, sebab dia tampil begitu bagus musim lalu dan sudah memahami kelebihan motor Ducati. Tapi saya pikir keempat motor Yamaha juga bisa bersaing di papan atas, jadi kami akan membawa nama Yamaha ke puncak juara," ujar Vinales dilansir Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic