Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sifat Asli Rossi Dibongkar Pacarnya, Ternyata Orangnya Begini

Valentino Rossi
Sumber :

100kpjFrancesca Sofia Novella sudah menjadi kekasih Valentino Rossi sejak tiga tahun terakhir. Bahkan, kini keduanya tinggal serumah di Tavullia, Italia. Sehingga, Francesca kurang lebihnya memahami sifat serta karakter sang pembalap.

Disitat dari Speedweek, Francesca mengatakan, tinggal di Tavullia bersama Rossi merupakan hal yang menyenangkan. Sebab, di kota kecil tersebut, keduanya bisa menjalani hidup normal dan jauh dari sorotan publik.

“Kami tinggal di Tavullia, dikelilingi oleh orang-orang yang tumbuh bersama (Valentino Rossi). Privasi sangat dihormati. Kami suka film, perjalanan, serial TV, makan malam di restoran, kami suka menghabiskan waktu dengan teman-teman kami, kehidupan yang benar-benar normal,” ujar Francesca, dikutip Rabu 17 Februari 2021.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia. Foto: Motorsprint.

Baca juga: Ditanya soal Nikah dengan Rossi, Francesca Sofia: Bagiku Itu Tak Wajib

Francesca sendiri merupakan model ternama yang banyak menghabiskan waktu di kota Milan. Perempuan 27 tahun itu berkisah, profesinya tersebut membuat dia sering bertemu dengan pebisnis, atlet, dan tokoh besar lainnya. Kebanyakan dari mereka, kata dia, memiliki sifat sombong.

Namun, hal serupa tak dia temukan dalam diri Valentino Rossi. Sebab, menurutnya, pembalap berjuluk The Doctor itu selalu membumi, rendah hati, dan bisa memposisikan dirinya sebagai ‘orang biasa’.

Berita Terkait
hitlog-analytic