Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kepercayaannya Valentino Rossi Bongkar Rahasia Tim VR46

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello
Sumber :

100kpj – Masa depan Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP sepertinya akan ditentukan pada musim 2021 ini, selain karena kontraknya dengan Petronas SRT yang hanya disepakati selama satu musim, tapi penampilan Valentino Rossi di musim 2021 juga akan menjadi penilaian.

Tentunya penampilan tersebut mengacu pada prestasi The Doctor di dalam sirkuit. Bahkan, penilaian penampilan Valentino Rossi pada musim 2021 ini tidak sampai pada akhir musim.

Hal tersebut diungkapkan oleh Alessio "Uccio" Salucci sahabat sekaligus orang kepercayaannya Valentino Rossi. Uccio menjelaskan bahwa jika penampilan Rossi tidak bagus, rencananya kami akan fokus memboyong Tim Sky Racing VR46 ke MotoGP.

Baca juga: Suzuki Blak-blakan Sempat Hubungi Rossi untuk Bergabung, tapi Ditolak

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello

"Makanya paling kami melihat penampilan Rossi hingga 6 atau 7 seri pada musim 2021 ini, setelah itu kami akan melihat apakah dia masih menikmatinya dan seberapa kompetitif. Setelah itu baru kami akan menentukan pilihan," beber Uccio dikutip dari Motorsport.

Apalagi kami punya rencana besar untuk memboyong Sky Racing VR46 ke MotoGP, karena tahun ini kami mencoba dulu dengan Luca Marini. Meskipun memakai livery khas VR46, namun Luca Marini berada di tim Avintia Epsonsorama.

Berita Terkait
hitlog-analytic