Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Kembali Dituduh Tukang Ngibul, Kali Ini Disebut Keterlaluan

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Setelah Carlo Pernat, kini giliran legenda MotoGP, Loris Reggiani yang menuduh Marc Marquez telah membohongi banyak pihak. Reggiani mengira, pembalap asal Spanyol itu berlatih diam-diam tanpa sepengetahuan Repsol Honda. Itulah mengapa, kata dia, cederanya tidak kunjung pulih.

Disitat dari Motosprint, Rabu 3 Februari 2021, sebelumnya Marquez mengatakan, cederanya kembali kambuh setelah membuka jendela di rumahnya. Namun, Reggiani tak percaya akan hal tersebut.

"Dia menyembunyikan sesuatu dan mungkin kita takkan pernah tahu. Menurut saya, Marc cedera saat latihan. Entah saat latihan sepeda atau motocross, tapi harusnya ia bertanggung jawab. Saya turut menyesal ia tak turun lintasan, karena ia adalah 'pertunjukan', dan benar bahwa nilai persaingan jadi berkurang," ujar Reggiani.

"Tapi jika dokter bilang kau bisa melakukan apa pun dengan plat itu, kau juga salah. Saya ingin percaya padanya, namun saya juga yakin, Anda bisa melakukan sesuatu atau tidak, tubuh Anda akan bicara," lanjut pria asal Italia tersebut.

Baca juga: Kepala Mekanik Buka Suara soal Motor Honda Hanya Dibuat untuk Marquez

Marc Marquez di Paddocknya Repsol Honda

Pada sejumlah kesempatan, Marc Marquez kerap menyalahkan tim dokter yang telah mengizinkannya berkegiatan. Padahal, kata Reggiani, seharusnya dia bisa memahami kondisi tubuhnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic