Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Morbidelli Urai Bedanya Balapan Bareng Rossi & Quartararo, Enak Mana?

Franco Morbidelli
Sumber :

100kpj – Pembalap muda berdarah Italia, Franco Morbidelli bakal bahu membahu bersama mentornya, Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT pada kompetisi musim depan. Menariknya, Morbidelli mengira, membalap bersama Rossi bakal berbeda seperti saat dia membalap bersama Fabio Quartararo.

Morbidelli mengatakan, dia bakal lebih santai saat membalap bersama Rossi. Sebab, keduanya akrab sejak lama dan sudah mengenal karakter satu sama lain.

"Suasana jelas akan berbeda. Namun, saya menduga suasana bakal lebih santai. Meski bersama Fabio Quartararo dulu juga santai, saya yakin bersama Rossi akan lebih santai lagi," ujar Morbidelli, dikutip dari Speedweek, Selasa 2 Februari 2021.

"Ini adalah momen yang indah dan mendebarkan karena banyak sekali alasan. Jauh sebelum ini, Rossi dan saya sudah membicarakan hal ini (jadi rekan satu tim). Sebuah hal yang luar biasa. Tentu saja itu benar-benar menyenangkan saat pada akhirnya hal ini terjadi," sambungnya.

Baca juga: Wajar Duet Rossi-Morbidelli Mengerikan di MotoGP 2021, Ini Sebabnya

Fabio Quartararo

Berkat kedekatan tersebut, Morbidelli berharap, duetnya bersama Rossi mampu menghasilkan gelar untuk Petronas Yamaha. Namun, di luar itu, dia juga berdoa, mudah-mudahan kompetisi musim depan berjalan lancar dan bisa dihadiri banyak penonton.

Berita Terkait
hitlog-analytic