Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Dovizioso Merapat ke Honda Kian Kuat, Manajernya Bilang Gini

Dovizioso dan Marquez
Sumber :

100kpj – Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella memastikan, kliennya siap mengisi posisi Marc Marquez di Repsol Honda untuk MotoGP musim depan. Saat ini, pihaknya tinggal menunggu tawaran resmi dari tim pabrikan tersebut.

Disitat dari Sky Sport Italia, Battistella mengatakan, hingga kini Dovizioso masih terus berlatih untuk menjaga kebugarannya. Sehingga, saat tiba-tiba Honda membutuhkannya, pembalap asal Italia itu sudah siap secara mental dan fisik.

"(Tawaran dari Honda) belum datang, tetapi jika itu terjadi Dovizioso sudah siap. Dia berlatih motorcross pada level amatir, tetapi dia melakukannya dengan intensitas seperti ketika dirinya menjalani masa pramusim di MotoGP," ujar Battistella, dikutip Sabtu 30 Januari 2021.

Andrea Dovizioso (kanan) dan Marc Marquez

Baca juga: Dovizioso: Fix! Stoner Lebih Kuat dari Rossi dan Marquez

Battistella menyadari, saat ini Honda masih gamang menentukan komposisi pembalap untuk musim depan. Sebab, tim asal Jepang tersebut belum mengetahui betul kapan Marquez bisa kembali.

Namun, dia memastikan, Dovizioso selalu siap jika Honda benar-benar membutuhkannya. Bahkan, hingga kini pihaknya telah menolak seluruh tawaran demi tim asal Jepang tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic