Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Marc Marquez Hampir Jadi Pemain Bola saat Masih Muda

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez merupakan tokoh sentral di kompetisi MotoGP. Hal tersebut bisa dibuktikan melalui kualitasnya di lintasan dan sejumlah gelar yang berhasil dikumpulkan.

Kendati menguasai bidang yang dijalaninya, namun cita-cita Marc Marquez saat masih anak-anak ternyata bukan menjadi pembalap motor, melainkan pemain bola. Bahkan, kala itu, dia sempat mengikuti pelatihan sepak bola untuk mengejar mimpinya sebagai pemain profesional.

“Saya ingat ketika masih kecil, saya sangat mencintai sepakbola. Bahkan hingga kini, meski sudah menjadi pembalap motor, saya masih mengikuti perkembangannya,” ujar Marquez, dikutip dari Speedweek, Senin 25 Januari 2021.

“Soal pemain idola, saya ingat Ronaldinho, saya sangat mengaguminya. Kemudian ada Andres Iniesta, dan kini Lionel Messi. Mereka semua merupakan sosok terbaik di lapangan,” sambungnya.

Marc Marquez Bertemu Lionel Messi

Baca juga: Unggah Foto Latihan, Perut Marc Marquez Jadi Sorotan Warganet

Kecintaan pembalap 27 tahun itu terhadap dunia kulit bundar, sebenarnya bisa terlihat di sejumlah kesempatan. Dia kerap menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion saat kompetisi MotoGP sedang libur. Bahkan, sebelum cedera, dia sempat menyaksikan Barcelona bertanding di Camp Nou dan menyapa langsung Lionel Messi di lapangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic