Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Main-main, Joan Mir Masih Bisa Lebih Kencang di MotoGP 2021

Joan Mir
Sumber :

100kpj – Meski berhasil menjuarai MotoGP 2020, namun Direktur tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara menyebut, Joan Mir belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Sahara memamstikan, pembalap asal Spanyol tersebut masih bisa lebih kencang dan mengerikan di kompetisi musim depan.

Disitat dari laman resmi Suzuki MotoGP, Sahara menilai, Joan Mir masih bisa tumbuh lantaran usianya yang baru memasuki 23 tahun. Selain itu, bekal juaranya di musim lalu juga membuat kepercayaan dirinya meningkat pesat. Sehingga, kata Sahara, kombinasi kecepatan, percaya diri yang tinggi, dan pengalaman, membuat dia menjadi tumbuh.

"Tentu versi terbaik Joan masih akan datang. Ia masih muda dan baru akan menjalani musim ketiga bersama kami, jadi masih ada ruang untuk memahami motor dan tim kami lebih jauh, serta untuk berkembang,” ujar Sahara, dikutip Minggu 17 Januari 2021.

“Saya rasa, usai jadi juara, ia justru makin dewasa dan tahu cara mengendalikan tekanan," sambungnya.

Joan Mir

Baca juga: Joan Mir: Ibu Enggak Pernah Nonton Saya Balapan, Apalagi Dukung

Bukan hanya Joan Mir, pria asal Jepang tersebut juga meyakini, Alex Rins bakal lebih kuat dibandingkan musim sebelumnya. Sebab, kata Sahara, Rins berada dalam kondisi bugar, alias tidak menderita cedera seperti saat MotoGP 2020 lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic