Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rossi Yakin Duetnya Bersama Morbidelli Bakal Guncang MotoGP 2021

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Pembalap kawakan asal Italia, Valentino Rossi tak sabar menyongsong MotoGP musim depan. Sebab, pada kesempatan itu, Rossi bakal bahu membahu dengan anak didiknya, Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT. Lantas seberapa yakin dia dengan pencapaian timnya?

Disitat dari Motorsport-total, Rossi menilai, Morbidelli merupakan salah satu pembalap muda tercepat di MotoGP. Belum lagi, dia telah mengenal Morbidelli sejak lama. Sehingga, apa yang kelak terjadi pada musim depan, menurutnya, patut dinanti-nantikan.

"Saya tidak sabar untuk membalap bersama Franco. Bagaimana pun, dia adalah pembalap kami (di VR46 Academy),” ujar Valentino Rossi, Minggu 17 Januari 2021.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Baca juga: Jadi Mentor di MotoGP, Pembalap Idola Morbidelli Ternyata Bukan Rossi

Dulu, saat baru pertama mengenal Morbidelli, Rossi tak menyangka bisa berada di tim yang sama dengan pembalap berdarah Italia-Brazil tersebut. Sebab, selisih usia keduanya terlampau jauh, yakni 16 tahun.

“Jika Anda mengatakan kepada Franco atau saya lima tahun lalu bahwa kami akan menjadi rekan satu tim dalam lima tahun, tak satu pun dari kami akan mempercayainya," terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic