Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terus Dikaitkan dengan Marquez, Ini Kata Ducati

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Ducati belakangan dikait-kaitkan dengan sang juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Lalu, apakah pabrikan asal Italia itu tertarik untuk bisa menjadikan Marquez sebagai pembalapnya?

Ducati memang masih mencari pengganti Casey Stoner, yang merupakan satu-satunya pembalap yang mempersembahkan juara dunia. Namun, itu terjadi pada 2007 dan saat itu Stoner benar-benar mendominasi dengan rebut 10 kemenangan.

Andrea Dovizioso sempat memberikan asa bagi Ducati dalam dua tahun terakhir. Sayangnya, pembalap asal Italia itu hanya mentok sebagai runner up, kalah dari Marquez.

Beralih ke Marquez yang sukses memenangi lima dari enam musim, dan kini ditantang untuk berkarier di tim lain, salah satunya Ducati. Namun, manajer Ducati Davide Tardozzi memilih untuk menjauhkan timnya dari spekulasi lebih jauh.

"Untuk sekarang kami sangat bahagia dengan para pebalap kami dan rencana masa depan dengan para pembalap muda di Pramac. Lagi pula saya percaya bahwa Petrucci sedang membuktikan bahwa rencana kami masih memiliki masa depan yang bagus," Tardozzi mengatakan kepada Tuttomotoriweb.

"Danilo tumbuh di Pramac, kemudian dia bergabung dengan tim pabrikan dan hasilnya sejauh ini sangat bagus dan akan meningkat lagi dan lagi di sisa musim ini. Marquez adalah seorang pembalap Honda, untuk sekarang dia memiliki kontrak dengan Honda. Jadi sekarang kami tidak memikirkan dia," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic