Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Eks Bos Ducati: Lorenzo Kesepian di Honda

Pembalap Jorge Lorenzo.
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo masih belum bisa memperlihatkan performa yang baik bersama Honda di musim ini. Mantan bosnya di Ducati, Claudio Domenicali, mengaku sedih dengan situasi yang dialami Lorenzo.

Dalam enam seri MotoGP 2019 yang telah berlangsung, Lorenzo kesulitan tembus 10 besar. MotoGP Prancis menjadi raihan terbaik saat berhasil finis ke-11.

Kini, pembalap berusia 32 tahun tersebut menduduki posisi ke-14 dengan raihan 19 poin. Dia kalah 96 poin dari rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez.

Domenicali mengaku sedih dengan situasi yang dialami oleh mantan pembalapnya tersebut. Menurutnya, Lorenzo merasa kesepian bersama pabrikan asal Jepang tersebut.

"Saya sangat sedih, marah karena saya pikir Jorge merupakan pribadi yang luar biasa. Saya pikir dia ditinggal sendirian," kata Domenicali di Marca.

"Saya kira suatu hal seperti pesan yang ditulis di helm berguna untuknya (saya bukan pembalap hebat, saya seorang juara), karena dia menciptakan banyak musuh dan dia tak membutuhkan mereka," lanjutnya.

Domenicali menambahkan bila Lorenzo sebenarnya memiliki potensi bagus, terbukti tampil apik bersama Ducati. Maka itu, dia kesal dengan melihat performa motor Honda yang dipakai oleh Lorenzo.

"Dia anak yang baik, tapi sangat kesepian. Apa yang membuat saja muak karena dia sangat cepat. Dia, dengan motor kami, dari Mogello sangat kuat. Saya bisa menang nyaris semua balapan, itulah sebabnya saya marah padanya," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic