Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beredar Rumor Yamaha Nyesel Rekrut Quartararo, Begini Kebenarannya

Fabio Quartararo dan Valentino Rossi
Sumber :

100kpjMonster Energy Yamaha resmi merekrut Fabio Quartararo dari Petronas SRT saat MotoGP 2020 belum benar-benar tuntas. Kala itu, performa Quartararo sedang moncer-moncernya. Namun, di penghujung musim, dia justru tampil bobrok. Lantas, benarkah tim pabrikan Yamaha menyesel telah merekrutnya?

Petinggi Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis mengatakan, kabar miring mengenai perekrutan Quartararo itu sejatinya tak benar. Meski rekan setimnya musim lalu, Franco Morbidelli tampil lebih baik, namun Jarvis mengaku, pihaknya sama sekali tak menyesal.

"Saya tidak berpikir itu akan mengubah. Penampilan Franky (Franco Morbidelli) musim lalu memang sangat, sangat bagus dan sangat, sangat kuat. Dan itu menempatkan Franky pada posisi yang kuat (runner up),” ujar Lin Jarvis, dikutip dari Crash, Senin 11 Januari 2021.

"Pada saat tertentu Anda perlu membuat pilihan dengan semua informasi, dengan semua ekspektasi baik yang Anda miliki. Anda membuat pilihan dan kemudian menjalankannya. Tapi, saya senang dengan pilihan kami," sambungnya.

Fabio Quartararo

Baca juga: Ini yang Bikin Rossi Yakin Yamaha Bisa Juara di MotoGP 2021

Jarvis Yakin Keputusannya Tidak Keliru

Berita Terkait
hitlog-analytic