Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Repsol Honda dan Manajer Dovizioso Disebut Tengah Bernegosiasi

Andrea Dovizioso (kanan) dan Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Kabar mengejutkan datang dari Repsol Honda. Tim asal Jepang itu disebut-sebut tengah berdiskusi dengan manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella terkait perekrutan pembalap untuk kompetisi musim depan. Lantas, sejauh apa pembicaraan tersebut?

Saat dimintai keterangan, Battistella tak mau mengaku, bahwa pembicaraan tersebut secara khusus membahas kepindahan Dovizioso ke Repsol Honda. Dia memastikan, obrolan yang konon berlangsung singkat itu hanya berisi pesan-pesan ringan, seperti menanyakan kabar dan mengirim ucapan selamat tahun baru.

“Ya, saya baru saja berbicara dengan beberapa orang di HRC (Honda Racing Corporation), tapi kami baru sebatas bertukar ucapan selamat tahun baru,” ujar Battistella, dikutip dari GPone, Kamis 7 Januari 2021.

Dovizioso dan Marquez

Baca juga: Dovi Sebut Rossi Tokoh Utama di MotoGP, Pembalap Lain Cuma Figuran

Meski Battistella mengaku obrolan tersebut tak mengarah pada proses negosiasi pembalap, namun dalam keterangannya itu, dia menyebut, tak menutup kemungkinan Dovizioso bergabung dengan Repsol Honda dalam waktu dekat. Itulah mengapa, publik meyakini, ada ‘deal-deal-an’ di balik pembicaraan tersebut.

“Kami di sini hanya menunggu (kepastian) dari pihak Honda, dan memantau ketersediannya,” terang Battistella.

Berita Terkait
hitlog-analytic