Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Potret Pertama Valentino Rossi dengan Seragam Petronas Yamaha

Rossi di Petronas Yamaha
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, akun media sosial Petronas Yamaha SRT mengunggah tayangan singkat yang menampilkan pembalap baru mereka, Valentino Rossi berbicara di depan kamera. Pada kesempatan itu, untuk pertama kalinya, Rossi mengenakan seragam bernuansa hitam-hijau khas tim satelit tersebut.

Disitat dari akun @sepangracing, Sabtu 2 Januari 2021, Valentino Rossi pertama-tama mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh penggemarnya di dunia. Setelah itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut menyampaikan rasa bahagianya bisa bergabung dengan Petronas Yamaha pada MotoGP musim depan.

“Selamat tahun baru, kalian semua! Aku sangat bahagia bisa bergabung dengan Yamaha Petronas SRT (Sepang Racing Team) untuk kompetisi 2021,” ujar Rossi dengan ekspresi penuh bahagia.

Rossi di Petronas Yamaha

Baca juga: Bukan Motor atau Usia, Ini yang Sebabkan Rossi Tampil Bobrok di MotoGP

Lebih jauh, Rossi mengaku, Petronas Yamaha berhasil melakukan gebrakan pada kompetisi musim lalu. Itulah mengapa, dia tertarik untuk bergabung dengan tim yang dipimpin Razlan Razali tersebut.

“Saya sudah memerhatikan pertumbuhan tim (Petronas Yamaha) selama dua tahun terakhir, jadi saya sangat bahagia bisa bergabung dengan tim, dan tidak sabar untuk bekerja sama musim depan,” kata dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic