Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Ini Lebih Populer dari Rossi dan Marquez di Media Sosial

Valentino Rossi dan Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Selain jumlah penggemar yang hadir di tribun, saat ini tingkat popularitas pembalap bisa dihitung melalui jumlah pengikut di media sosial. Menariknya, meski menjadi tokoh sentral di MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez bukan yang terpopuler di dunia maya.

Berdasarkan hasil pantauan kami, hingga tulisan ini dimuat, Selasa 29 Desember 2020, Rossi telah diikuti 27,8 pengikut di tiga media sosial pribadinya. Total tersebut merupakan akumulasi dari 9,8 juta pengikut di Instagram, 13 juta penyuka di Facebook, dan 5 juta followers di Twitter.

Baca juga: Dovi Sebut Rossi Tokoh Utama di MotoGP, Pembalap Lain Cuma Figuran

Valentino Rossi dan Marc Marquez

Sementara pembelap hebat lainnya, Marc Marquez hanya mengumpulkan 11,9 juta pengikut dari tiga media sosialnya. Lantas, bila bukan Rossi atau Marquez, maka siapa sebenarnya pembalap dengan jumlah pengikut medsos terbanyak di dunia? Jawabannya bukan berasal dari MotoGP, melainkan Formula 1 atau F1.

Sebagian dari kalian mungkin bertanya-tanya, bagaimana mungkin F1 yang penggemarnya sedikit bisa menghasilkan pembalap dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial? Namun, kenyataannya memang demikian. Sosok yang dimaksud adalah Lewis Hamilton.

Valentino Rossi dan Lewis Hamilton
Berita Terkait
hitlog-analytic