Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jika Tak Lagi Membalap, Profesi Ini yang Bakal Ditekuni Marc Marquez

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez turut meramaikan acara Honda Thank’s Day di Motegi, Jepang, secara virtual. Marquez memilih bicara melalui sambungan video lantaran pandemi yang belum usai, dan kondisi lengannya yang belum benar-benar pulih.

Selain menyapa penggemarnya, pada kesempatan itu Marquez juga menggelar sesi tanya jawab. Menariknya, ada satu orang yang bertanya: hendak jadi apa jika Marquez berhenti membalap? Mendengar pertanyaan itu, pembalap 27 tahun tersebut lantas menjawabnya.

Baca juga: Ngeri, Marquez Harus Siap Hadapi Risiko Ini saat Kembali ke MotoGP

Marc Marquez di Paddocknya Repsol Honda

Marquez mengatakan, kecintaannya pada dunia roda dua tergolong sangat tinggi. Rasanya, kata dia, sulit sekali meninggalkan bidang yang sejak kecil telah ditekuninya tersebut. Maka, seandainya berhenti menjadi pembalap, dia mungkin bakal beralih profesi menjadi seorang mekanik tim.

"Jika saya tidak mendedikasikan diri pada apa yang saya lakukan, saya akan senang menjadi mekanik. Saya sangat menyukai dunia sepeda motor dan itu akan menjadi cara untuk tetap berada di sana," kata Marc Marquez, dikutip dari Marca, Selasa 22 Desember 2020.

Marc Marquez jatuh dari motor
Berita Terkait
hitlog-analytic