Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi Kirim Paket untuk Bos Tim Petronas, Isinya Bikin Kaget

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Musim 2021 mendatang Valentino Rossi akan memulai babak baru, dengan bergabung bersama tim Petronas Yamaha yang merupakan tim satelit di MotoGP. Kehadiran the Doctor di tim Petronas SRT disambut baik oleh Razlan Razali, bos tim Petronas Yamaha SRT.

Hubungan baik keduanya dibuktikan oleh Valentino Rossi yang memberikan hadiah kepada Razlan, hadiah tersebut langsung dikirim oleh Valentino Rossi dari markasnya di Tavullia, Italia.

Kiriman special dari Valentino Rossi tersebut diposting oleh Razlan di akun Facebook pribadi miliknya, pria asal Malaysia mengungkapkan paket hadiah spesial yang diterima secara khusus dari Valentino Rossi, isinya adalah sebuah kaus VR46 dengan gambar semua siswa Akademi.

Selain kaus bermerek VR46, Valentino Rossi juga memberikan satu botol minyak zaitun kepada Razlan. Uniknya minyak zaitu tersebut merupakan hasil ekstrak dari pohon zaitun  yang tumbuh subur di sekitar area Motor Ranch VR46.

Paket dari Valentino Rossi

Selain kaus VR46 dan satu botol minyal zaitun, terdapat surat yang tersemat dalam kado, surat tersebut menjelaskan bagaimana Valentino Rossi berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proyeknya.

"Pada 2010 di Tavullia, di tanah kami, Motor Ranch lahir, tiga lintasan dikelilingi kebun anggur dan kebun zaitun yang tumbuh di tengah getaran mesin sepeda motor. Sejak tahun ini, pohon-pohon zaitun muda kami telah mulai memberi kami minyak Motor Ranch. Kami ingin membaginya kepada semua orang yang telah bekerja sama dan membantu kami mengembangkan proyek tanpa henti, bahkan pada tahun yang sulit ini," isi dari surat tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic