Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Cara Fabio Quartararo Menghibur Diri Ketika Ingin Liburan ke Bali

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo
Sumber :

100kpj – Seri MotoGP musim 2020 telah usai, biasanya liburan akhir tahun ini menjadi waktu yang pas bagi para pembalap MotoGP untuk menyegarkan pikiran, setelah satu musim berjuang di sirkuit untuk mengejar gelar juara dunia.

Hal tersebut juga dilakukan Fabio Quartararo yang memanfaatkan waktu libur kompetisi, untuk menyegarkan kondisi badan. Apalagi Quartararo yang pada awal musim sempat diprediksi akan meraih gelar juara dunia, harus kandas lantaran Joan Mir bisa lebih konsisten dari dirinya.

Bahkan konon pembalap yang musim ini membela Petronas Yamaha SRT itu, mengaku akan pergi ke psikolog guna memulihkan kondisinya. "Saya akan menemui psikolog. Saya pernah ke sana beberapa kali, tapi saya akan melakukannya lebih sering karena saya percaya bahwa hal-hal kecil bisa membuat perbedaan besar. Itulah mengapa saya bakal membenahi aspek ini dengan bantuan psikolog," ungkapnya seperti dilansir dari Speedweek.

Makanya ketika waktunya liburan Quartararo memilih tempat liburan yang jauh dari rumahnya, agar bisa mendapatkan suasana baru yang menyenangkan dan dapat menenangkan pikiran.

Seperti selama masa liburan ini, Fabio Quartararo punya keinginan mengunjungi beberapa tempat wisata termasuk pulau Bali yang terletak di Indonesia. Pasalnya pada tahun lalu Fabio Quartararo pernah mengunjungi Bali untuk liburan. Tepatnya pada Oktober 2019, pembalap berpaspor Prancis itu memutuskan untuk mengunjungi Bali.

Di Bali dia terlihat menikmati liburannya, berbagai aktivitas dilakukan dari mulai bermain motor di pantai, berenang, bermain di pantai hingga menikmati suasana tenggelamnya matahari.

Berita Terkait
hitlog-analytic