Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penyataan Mengejutkan Valentino Rossi Tentang Kehidupan Pribadinya

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Nama Valentino Rossi di MotoGP memang luar biasa, meski musim ini dirinya hanya mampu mengumpulkan 66 poin dan hanya berada di posisi 15, namun pesona Valentino Rossi memang bisa membuat orang penasaran.

Termasuk kehidupan pribadinya, apalagi memasuki usia 41 tahun Valentino Rossi belum memutuskan untuk menikah dan memiliki anak. Makanya dalam mengisi aktivitas ketika libur kompetisi, Rossi terlihat asik berpacaran dengan model cantik bernama Francesca Sofia Novello.

Bukan tidak mau melepas masa lajang dan memiliki anak, tapi ternyata The Doctor sudah punya rencana. Dia berencana untuk melepas masa lajangnya setelah pensiun sebagai pembalap MotoGP.

Karena Valentino Rossi percaya terhadap pesan yang dia terima, bahwa seorang pembalap  akan melambat 1 detik di setiap lap-nya setelah memiliki anak. Sedangkan Rossi, masih punya ambisi untuk tampil kompetitif dan meraih gelar juara.

Valentino Rossi

“Pembalap menjadi lebih lambat 1 detik setiap putaran begitu mereka punya anak. Jika Anda melihat situasi saya saat ini, saya tidak boleh punya anak sekarang,” jelas Rossi, dilansir dari Speedweeek.

Musim 2021 ini seolah menjadi penentuan apakah dirinya akan terus balapan pada tahun-tahun berikutnya, atau mengakhirinya di akhir musim 2021, karena jika nanti dia merasa masih kompetitif maka dia akan lanjut sebagai pembalap, jika nanti tertinggal jauh dari para pembalap lainnya, maka dia berencana akan pensiun di akhir musim.

Berita Terkait
hitlog-analytic