Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gantengnya Motor Pramac Ducati dengan Livery Lamborghini di Mugello

Pramac Ducati dengan livery khusus MotoGP Italia
Sumber :

100kpj – Pramac Racing Ducati tampil beda pada balapan MotoGP Italia, Minggu 2 Juni 2019. Mereka menggunakan livery spesial untuk balapan di Mugello nanti, membuat tampilan motor Desmosedici GP19 lebih ganteng.

Tim yang dibela Jack Miller dan Franmcesco Bagnaia ini biasanya memakai livery warna putih, merah dan biru. Khusus di Italia, Pramac memakai warna kuning dan hitam.

Warna kuning ini kembali digunakan, setelah pertama kali diperkenalkan tahun lalu di Mugello 2018. Warna kuning dan hitam sendiri merupakan ciri khas dari Lamborghini, yang juga satu grup dengan Ducati.



Miller berharap bisa meraih kemenangan pada seri keenam ini. Terlebih, banyaknya trek lurus di Mugello menjadi keuntungan bagi Ducati yang memiliki kecepatan cukup baik.

“Saya merasa kami harus cukup kuat akhir pekan ini. Semoga Ducati bekerja dengan baik, umumnya harus bekerja dengan baik di sekitar sini,” ucap Miller, dilansir Motorsport.

“Sepertinya dalam beberapa Grand Prix terakhir, Honda tampaknya sedikit memiliki lebih banyak keuntungan di tikungan, terutama gigi pertama. Jadi, di sini yang treknya mengalir harus menguntungkan kami, saya pikir demikian," lanjutnya.



Sedangkan Bagnaia yang merupakan pembalap Italia menambahkan, Sirkuit Mugello merupakan ''kandang" pembalap Italia. Ini juga menjadi kandang pertamanya di MotoGP.

"Ini adalah salah satu trek terindah yang kami miliki, pertama kali bagi saya di MotoGP, akan sangat menarik untuk tiba di tikungan pertama di sesi pertama, karena kecepatan dan rem yang kami miliki di sini sangat kuat," kata Bagnaia.
Berita Terkait
hitlog-analytic