Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kabar Menyedihkan Datang dari Marc Marquez

Marc Marquez
Sumber :

100kpjMarc Marquez telah melewati MotoGP 2020 dengan cukup menyedihkan, cedera lengan membuatnya terpaksa absen sejak seri kedua hingga akhir. Bos Repsol Honda, Alberto Puig, membeberkan fakta baru.

Usai mengalami crash di seri pertama MotoGP Jerez pada Juli lalu, Marquez tak balapan lagi. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu harus melakoni operasi sebanyak dua kali.

Baca Juga: Tetap Jadi Cadangan, Ini Kabar Terbaru Pembangunan Sirkuit Mandalika

Posisinya pun digantikan oleh Stefan Bradl, dan Marquez gagal untuk bisa mempertahankan gelar juara. Alberto Puig membeberkan bila proses pemulihan Marquez memang berjalan sangat lambat.

Marc Marquez

"Situasinya seperti yang sudah kami jelaskan. Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang tidak saya ketahui karena, pertama-tama, saya bukan dokter dan yang kedua saya tidak punya bola ramalan," ujar Puig, seperti dilansir Motorsport.

"Tapi yang kami jelaskan berdasarkan program yang kami sepakati bersama dengan dokter dan semoga akan baik-baik saja. Ini jelas jadi proses yang lebih lambat dari yang kami duga dan tentu kami inginkan.Tapi sudah seperti ini. Tidak semua situasi seperti yang Anda harapkan atau tidak semua cedera berkembang seperti yang Anda inginkan," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic