Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Motor Matik Edisi Repsol, Harga Rp13 Jutaan

Honda Dio Repsol
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan produk baru pada Jumat, 20 November 2020. Kendaraan yang berangkat dari segmen skuter matik itu merupakan Honda Dio edisi Repsol. Lantas, apa saja keistimewaannya?

Disitat dari Indianauto, Honda Dio edisi Repsol terinspirasi dari livery Honda RC 213V di pentas balap MotoGP. Itulah mengapa, secara keseluruhan skutik itu mengandalkan perpaduan warna oranye, putih, dan hitam. Selain itu, ada aksen merah di sejumlah bagian dan emblem ‘Repsol’ di sisi-sisi kendaraan.

Baca juga: Gagahnya Suzuki Nex Crossover yang Harganya Bikin Terkejut

Honda Dio

Sayangnya, selain itu, tak ada pembaruan lain pada Honda Dio. Skutik tersebut masih mengandalkan tubuh mungil dengan desain membulat di bagian depan dan mematah di bagian belakang. Sementara headlamp-nya berukuran cukup lebar dan terhubung dengan lampu sein yang membentuk pola V.

Honda Dio edisi Repsol juga masih menggunakan ban mungil berukuran 12 inci di depan, dan 10 inci di belakang. Pijakan kakinya dirancang cukup lebar dengan dudukan pengendara yang terbilang tebal. Sementara di bagian ekor tersedia handle dengan tungkai membelah.

Berita Terkait
hitlog-analytic