Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Juara MotoGP, Cicilan Suzuki GSX-R150 Bikin Terkejut

Suzuki GSX-R150
Sumber :

100kpj – Penantian Suzuki selama 20 tahun di MotoGP pun berakhir sudah usai poin pembalap mereka yakni Joan Mir, tak mampu dikejar oleh para pesaingnya. Padahal balapan masih menyisakan satu seri lagi.

Kini Suzuki pun bisa percaya diri dalam bersaing di pasar penjualan sepeda motor, pasalnya prestasi Joan Mir bisa menjadi momentum bagi pabrikan asal Jepang ini untuk mendongkrak penjualannya.

Apalagi Suzuki punya motor sport yang liverynya menyerupai motor yang digeber oleh Alex Rins dan Joan Mir, seperti GSX-R125 (Eropa) dan GSX-R150 (Indonesia) dengan livery khusus tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Nah, bagi calon konsumen apalagi yang menjagokan Joan Mir atau tim Suzuki, mungkin saat ini waktu yang tepat untuk meminang salah satu model dari produk motor sport Suzuki.

Suzuki GSX R150 Livery MotoGP

Apalagi PT Suzuki Indomobil Sales, menjual motor sport fairing Suzuki GSX-R150 yang tampilannya mirip dengan tunggangan Joan Mir dengan livery MotoGP. Motor tersebut adalah Suzuki GSX-R150 Keyless dengan livery khusus tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Menurut Rudi Wahyono, Marketing Promosi PT Indo Buana Auto Raya yang menjadi salah satu diler motor Suzuki di Indonesia menjelaskan bahwa, berhasilnya Joan Mir meraih gelar juara MotoGP memang belum terasa terhadap penjualan di dilernya, hanya saja Suzuki GSX dengan livery khusus tim Suzuki Ecstar MotoGP memang banyak diminati oleh konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic