Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dijual Mulai Rp19 Jutaan, Apa Istimewanya Honda Scoopy Baru?

Honda Scoopy Baru
Sumber :

100kpj – Setelah dinantikan sejak lama, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan Scoopy baru, Selasa 10 November 2020. Motor yang berangkat dari segmen skuter matik tersebut hadir melalui empat varian, yakni Sporty dan Fashion dengan harga Rp19,95 juta, lalu Stylish dan Prestige yang dijual Rp20,75 juta.

Lantas, apa saja keistimewaan Scoopy baru, sampai-sampai harganya naik dibanding versi sebelumnya? Yuk, kita bahas satu per satu.

Baca juga: Honda Scoopy Baru Resmi Meluncur: Banyak Fitur Baru, Harga Menarik

Honda Scoopy Baru

Tampilan Honda Scoopy Baru

Secara tampilan, wajah Honda Scoopy baru mengalami banyak perubahan. Misalnya, lampu sein depan yang sebelumnya berbentuk horizontal dan menyatu dengan headlamp, kini dibuat vertikal atau memanjang ke atas dan terpisah dengan lampu utama. Selain itu, aksen berlubang di bagian depan juga terlihat berbeda.

Sementara lampunya sendiri sudah berjenis LED, sehingga pencahayaannya lebih terang dibanding versi sebelumnya. Tak lupa, lampu bagian belakang juga mengalami perubahan model. PT AHM mengklaim, ubahan tersebut bertujuan untuk mengedepankan nuansa fashionable pada kendaraan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic