Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IMFI Online Expo 2020 Tawarkan Bunga Rendah untuk Kredit Motor Baru

IMFI Online Expo 2020
Sumber :

100kpj – PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) mengadakan mengadakan pameran virtual bertajuk “IMFI Online Expo 2020” yang akan berlangsung selama 1 bulan hingga 27 November 2020. Ajang ini juga sebagai bentuk menghadapi kenormalan baru yang lebih baik.

Pameran yang juga dalam rangkat ultah IMFI ke-27 pada 1 November mendatang ini menghadirkan banyak promo menarik. Pembiayaan IMFI dapat diakses oleh masyarakat melalui website www.onlineexpo.indomobilfinance.com.

Baca Juga: Liburan saat Cuti Bersama, Yuk Cek Dulu Tarif Lengkap Tol Trans Jawa

Seperti bunga mulai dari 2,7% dengan tenor 1 – 5 tahun serta diskon tambahan pada beberapa merek untuk pembiayaan mobil baru. Kemudian, bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor.

IMFI Online Expo 2020

Untuk motor baru, ada 5 pabrikan motor yang berpartisipasi dalam IMFI Online Expo 2020. Di antaranya, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Piaggio.

"Dalam IMFI Online Expo 2020 kali ini, konsumen akan mendapatkan bunga rendah untuk kredit motor baru. Bandingkan, total bayar yang ada di IMFI Online Expo 2020 dengan program reguler biasa, pastinya lebih murah. Penawaran ini terbatas, jadi siapa cepat dia dapat," kata Ronny Lysus, Penanggung Jawab IMFI Online Expo 2020, dalam jumpa pers online, Selasa 27 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic