Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nikahi Wanita 17 Tahun, Kakek 71 Tahun Ini Dianggap Rasa Motor Astrea

Pernikahan kakek-kakek dan gadis
Sumber :

100kpj – Banyak faktor yang membuat wanita suka dengan pria lebih tua, salah satunya karena lebih mapan, dan  berpengalaman. Bahkan ada beberapa pernikahan yang menyita perhatian karena pebedaan umur yang terpaut sangat jauh.

Seperti pernikahan kakek-kakek 71 tahun dengan wanita 17 tahun di Subang, Jawa Barat. Keduanya menjadi sorotan lantaran sang kakek yang sudah memiliki kulit keriput itu berhasil memikat gadis muda yang terbilang cantik.

Baca juga: Selain Kakek 71 Tahun-, Ada 2 Pria Lain Yang Berikan Mahar Mobil Mewah

Honda PCX mahar pernikahan kakek 71 tahun dengan gadis 17 tahun

Pengantin beda usia itu viral di media sosial, setelah akun Facebook Agus Suryajaya mengunggah foto-foto mereka saat berada di pelaminan. Diketahui, pemilik akun membagikan foto tersebut ke grup Lowongan Kerja Bandung.

“Kalian terlalu sibuk dengan lowongan kerja, sampai-sampai enggak tahu di kampung gue lagi viral 71 vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnyaa sampai meronta-ronta,” tulis statusnya, dikutip Kamis 22 Oktober 2020.

Hal menarik lainnya adalah mahar dari kakek-kakek tersebut. Pasalnya pria tua itu memberikan satu unit motor matik untuk calon istrinya. Motor tersebut adalah Honda PCX berwana merah doff yang diangkut menggunakan mobil pikap.

Berita Terkait
hitlog-analytic