Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Maharnya Bikin Jomblo Minder

Pernikahan kakek-kakek dan gadis
Sumber :

100kpj – Pernikahan menjadi salah satu impian sebagian orang. Namun tidak semua pasangan memiliki usia yang setara. Bahkan ada mempelai pria yang jauh lebih tua dari wanitanya, hal itu kerap terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Salah satunya di Subang, Jawa Barat ada kakek-kakek berumur 71 tahun yang telah menikahi gadis 17 tahun. Pasangan itu viral di media sosial, setelah akun Facebook Agus Suryajaya mengunggah foto-foto pernikahan mereka.

“Kalian terlalu sibuk dengan lowongan kerja, sampai-sampai enggak tahu di kampung gue lagi viral 71 vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnyaa sampai meronta-ronta,” tulis statusnya.

Pernikahan kakek dan gadis

Diketahui, untuk melamar pujaan hati, calon mempelai pria tentunya menyerahkan uang dan perhiasan kepada wanita yang dicintainya. Nominal uang dan berat perhiasan disesuaikan permintaan wanita, atau kesepakatan keluarga.

Namun dalam pernikahan beda usia tersebut, kakek itu memberikan mahar yang cukup mewah untuk wanita idamannya. Bahkan bisa bikin para jomblo minder, sebab selain perhiasan kakek itu menyerahkan satu unit motor.

Motor tersebut adalah Honda PCX baru berwarna meah doff yang diangkut oleh mobil pikap, beserta barang-barang elektronik. Diketahui, untuk PCX 150 CBS harganya Rp29,84 juta, sedangkan versi ABS-nya dilego Rp32,84 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic