Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Benar-benar Merakyat, Segini Cicilan Honda BeAT per Oktober 2020

Logo Honda BeAT
Sumber :

100kpj – Hola, KPJers, adakah di antara kalian yang hendak membeli Honda BeAT secara kredit? Jika iya, kami bakal membahas besaran cicilan, uang muka, dan durasi pembayaran, nih. Yuk, baca artikelnya sampai habis.

Sejak pertama hadir di Indonesia, Honda BeAT sudah terjual belasan juta unit. Skuter matik berukuran mungil itu laris manis, lantaran harga yang murah dan fitur yang terbilang lengkap. Selain dibeli dengan cara tunai atau cash, konsumen bisa membawa pulang unitnya dengan cara kredit.

Baca juga: Begini Skema Kredit NMax Terbaru dengan Cicilan Terkecil

All New Honda BeAT

Saat ini, BeAT tersedia melalui empat varian berbeda, yakni CBS sebagai yang termurah, CBS-ISS, Street, dan yang termahal, Deluxe Edition. Konsumen yang hendak membeli unitnya namun terhalang biaya, varian CBS bisa menjadi opsi.

Wiraniaga Dealer Honda di wilayah Bekasi Barat, Andi mengatakan, harga tunai BeAT CBS Rp16,9 juta. Namun, jika dibeli dengan cara kredit, angsuran bulanannya terbilang murah. Bahkan, mulai dari Rp600 ribuan per bulan. Lantas, bagaimana skema lengkapnya?

“Ada empat pilihan uang muka (DP), terkecil Rp2,7 juta dan terbesar Rp3,6 juta. Sementara tenornya ada tiga pilihan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan,” ujar Andi kepada 100KPJ, dikutip Rabu 14 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic