Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hartanya Rp96 Miliar, Percaya Gak Wakil Ketua DPR Punya Honda BeAT?

Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR RI
Sumber :

100kpj – Pemerintah mengesahkan Omnibus Law RUU (Rancangan Undang-Undang), menjadi Undang-Undang melalui sidang paripurna yang dipimpin, Wakil Ketua DPR (Dewan Perwakilan Rakyat), Azis Syamsuddin, Senin 5 Oktober 2020.

Sebagai pemimpin sidang, Azis Syamsuddin mengetuk palu setelah 7 fraksi setuju dengan UU Cipta Kerja tersebut. Diketahui dari semua partai yang hadir, hanya Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Demokrat yang menolak regulasi tersebut. 

Baca juga: Mengesahkan UU Cipta Kerja, Wakil Ketua DPR RI Punya Harta Berjalan Miliaran

“Telah kita ketahui bersama, bahwa pandangan fraksi 6 menyatakan setuju secara bulat, 1 menerima dengan catatan,” ujarnya saat memimpin sidang paripurna dikutip Viva.co.id.

Di luar dari memanasnya Ombnibus Law UU Cipta Kerja, sosok Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menjadi sorotan. Selain menjadi pemimpin dalam memutuskan aturan tersebut, ada beberapa hal lain yang jadi perbincangan.

Salah satunya soal kehidupan pribadinya yang sangat sejahtera. Hal itu terlihat dari harta kekayaan yang dilaporkan kepada negara pada 2019, nilainya mencapai Rp96,563 miliar. Dan hutang yang ditanggung hanya Rp66,477 juta.

Dari angka puluhan miliar yang dikantonginya, politisi dari Partai Golkar tersebut menyisakan Rp3,502 miliar untuk dibelanjakan kendaraan. Di dalam garasi rumahnya terparkir motor Harley-Davidson, Honda BeAT, dan 4 unit mobil mewah.

Berita Terkait
hitlog-analytic