Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Yang Ribut Sama Kapolres Punya 3 Motor Honda Salah Satunya BeAT

Test Ride All New Honda BeAT
Sumber :

100kpj – Perseteruan antara Kasat Sabhara Polres Blitar, AKP Agus Hendro Tri Susetyo dengan Kapolres Blitar Fanani Eko Prasetya menjadi sorotan. Keduanya saling tuding terkait kegiatan ilegal di provinsi Jawa Timur tersebut.

Setelah keributan terjadi, Kasat Sabraha AKP Agus Hendro mengajukan pensiun. Selain itu, dia juga melaporkan atasannya kepada SPKT Polda Jawa Timur dengan berbagai tudingan terkait bebasnya pertambangan pasir.

Baca juga: Berani Lawan Kapolres, Harta Berjalan Polisi Jujur In Bikin Kaget

Kasat Sabhara AKP Agus Hendro Tri Susetyo

“Di Blitar ini ada kegiatan-kegiatan yang justru dibiarkan. Pertambangan pasir bebas, sabung ayam bebas, tidak ada teguran,” ujar Agus mengutip Viva.

Kapolres Blitar, Fanani Eko Prasetya membantah tuduhan tersebut. Bahkan menurutnya anak buahnya itu yang sudah memutarbalikkan fakta, terutama terkait penambangan pasir ilegal yang dianggap telah dibiarkan oleh petugas.

“Kasat Sabhara (AKP Agus) mau nambang tapi tidak direstui, makanya dia seperti itu. Karena masyarakat membuat kegiatan itu untuk pangannya dia, bukan untuk  bisnis (karenanya dibiarkan). Anaknya mau nambang juga enggak diterima, karena arogansi dari kasat Sabhara," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic